Dubai Fitness Challenge

0
68

Dubai tidak henti-hentinya mengadakan berbagai kegiatan untuk menarik perhatian dunia.

Kali ini dengan menyelenggarakan Dubai Fitness Challenge perdana dengan tujuan memotivasi penduduk lokal untuk berkomitmen menjalankan aktivitas fisik dan membuat Dubai menjadi kota paling aktif di dunia.

Anthoney Joshau at Burj Al Arab on November 18, 2017 in Dubai.

Diadakan mulai 20 Oktober hingga 18 November 2017, Dubai Fitness Challenge kini menjadi satu-satunya kegiatan berseri di Emirati yang berhubungan dengan kebugaran.

Tantangan ini diciptakan untuk menginspirasi masyarakat, penduduk dan pengunjung Dubai untuk meningkatkan aktivitas fisik mereka dengan berkomitmen terhadap 30 menit aktivitas fisik setiap harinya, selama 30 hari, melalu berbagai acara olah raga ataupun kegiatan lainnya.

Menghadirkan berbagai bentuk aktivitas – mulai dari berjalan kaki, olah raga beregu, regu kebugaran yang intens, dayung dan aerobik, sepak bola, yoga, hingga bersepeda – program ini menghadrikan satu bulan penuh kegembiraan.

Dubai Fitness Challenge merupakan sebuah kesempatan untuk berbagi, bukan hanya kepada diri sendiri namun juga kepada orang lain.

Program ini memberi kesempatan untuk bereksperimen dengan cara baru dan menyenangkan, dengan tujuan untuk memperbaiki tingkat kebugaran dan menikmati rangkaian olah raga yang belum mereka coba sebelumnya.

Ada juga karnaval kebugaran selama lima akhir pekan, mulai dari Safa Park pada 20 dan 21 Oktober; bintang tamu selebriti, ahli motivasi dan ahli kebugaran yang hadir di berbagai tempat, selama acara dan pertunjukan langsung.

Selain berbagai acara harian yang berkaitan dengan kebugaran, kelas olah raga gratis dan aktivitas komunitas khusus di setiap area, Dubai Fitness Challenge juga bekerjasama dengan berbagai mitra yang telah sukses mengadakan beberapa acara, seperti Dubai Color Run, Dubai Mass Swim dan Dubai Schools Fitness Games, dan lain-lain.