Li Feng Business Lunch, Makan Siang Berkelas

0
238

Santap Siang Bersama Kolega Bisnis di Mandarin Oriental Jakarta

Bersantap siang bersama kolega bisnis memerlukan pilihan resto yang tepat agar menghasilkan deal yang diharapkan. Menu makanan tentu salah-satu faktor penting. Tapi, apakah cukup hanya pilihan menu? Ternyata tidak.

Li Feng Restaurant yang terletak di lantai dua Hotel Mandarin Jakarta punya jawabannya. Executive Chef Li Feng asal Singapura, Chang See Loy, telah menunjukkan kelasnya dengan menghadirkan menu makanan Tiongkok Li Feng Business Lunch yang istimewa. Mulai dari dim sum dengan berbagai bahan baku daging hingga nasi goreng kepiting yang menggugah selera.

Salmon Skin

Harga dibanderol Rp 220.000 per orang, untuk empat set menu, yang available dari Senin hingga Jumat, jam 11.30 – 14.30 WIB.

 

Stir-Fried Misua with Seafood and Egg White Pancake

Keistimewaan dan talenta chef Chang ternyata tidak berhenti pada kemahiran mengombinasikan bahan baku makanan, tapi juga bentuk penyajian yang luar biasa. Mulai dari dim sum yang biasa kita dapatkan di restoran-restoran selama ini, hingga makanan mirip pastel yang dibentuk seperti black swan. Isinya daging bebek yang empuk.

Tambahan lagi desain interior yang sarat konsep gelombang laut pada bagian plafon dan peta-peta dunia klasik di dinding-dinding resto yang membuat kita mendapatkan pengalaman luar biasa selain cita rasa masakan yang ada.

Blue Berry Snow Skin

Semua sajian ini membuat orang sulit melupakan baik rasa maupun pengalaman penyajian. Hingga bisa dipastikan membuat kolega bisnis sulit juga menolak tawaran Anda untuk sepakat dalam transaksi bisnis. Segera rasakan gaya santap siang berkelas dunia di Li Feng, Hotel Mandarin Jakarta. (Arif Eltorro)