12 Hari Bersama Karma, Musim Perayaan 2023-2024 

Ikutilah Perayaan Meriah 12 Hari yang Luar Biasa di Karma Kandara

Desember ini resor tepi tebing yang ikonik, Karma Kandara, mengundang keluarga dan teman untuk merasakan keajaiban perayaan tahunan 12 hari mereka dari 23 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024.

Terletak di tengah-tengah Bukit Peninsula Bali yang menakjubkan, perpaduan arsitektur tradisional Bali dan kemewahan modern Karma Kandara memberikan latar belakang yang sempurna untuk menciptakan kenangan liburan yang berharga bersama orang yang Anda cintai.

Festival 12 hari dimulai dengan brunch menjelang Malam Natal yang mengharukan dan diakhiri dengan api unggun pantai yang intim. Dalam 12 hari ini, setiap hari menjanjikan pengalaman eksklusif termasuk ritual spa yang imersif, sesi yoga yang menyegarkan, kegiatan untuk anak-anak di Three Monkeys Kids Club, dan kreasi kuliner yang luar biasa oleh expert chef Karma Kandara.

Puncaknya adalah perayaan Malam Tahun Baru yang tak terlupakan yang menyalurkan kemegahan Mesir kuno melalui pertunjukan budaya, hidangan eksotis, dan dekorasi mewah. Saat 2023 hampir berakhir, para tamu dapat bersulang untuk tahun baru dengan penuh gaya dan menyambut 2024 dengan dansa di Le Club 22.

Pada Perayaan 12 Hari Karma Kandara, setiap hari menghadirkan pengalaman unik dan mewah untuk perjalanan liburan yang luar biasa. Dari Brunch Natal yang nyaman hingga malam api unggun di tepi pantai, spa imersif hingga kegiatan bersama keluarga – Karma Kandara memastikan kenangan berharga untuk semua orang selama Perayaan Tahunan Karma selama 12 Hari kami.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -